Header Ads

Breaking

Kamis

Aktivitas Tak Biasa Yang Dapat Membangkitkan Gairah Seks

Memang tanpa kita sadari bahwa aktivitas sehari-hari yang kita lakukan beberapa diantaranya dapat membangkitkan gairah seks. Banyak kejadian sepele dapat membangkitkan gairah, Misalnya saja karena baru saja mencium aroma sesuatu, Anda tiba-tiba langsung ingin bercinta. Dan berikut ini beberapa hal yang mungkin dapat membangkitkan gairah seks anda dan pasangan yang perlu dicoba seperti dilansir oleh vemale.com.

Menonton Acara Televisi yang Membosankan

Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa orang-orang yang menaruh televisi di kamar tidurnya bisa melakukan hubungan seks dua kali lipat lebih banyak dibandingkan orang-orang yang tak menaruh televisi di kamar tidurnya. Dan 29 persen diantaranya mengatakan bahwa rasa bosan ketika menonton acara televisi membuat mereka jadi berhubungan seks karena ingin mendapatkan "hiburan yang nyata".

Berkencan Sambil Melakukan Kegiatan yang Memacu Adrenalin

Saatnya mengubah malam kencan Anda jadi malam yang menggairahkan. Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa kegiatan yang lebih menantang seperti surfing bisa meningkatkan sistem saraf dan detak jantung yang kemudian bisa membuat Anda jadi memiliki gairah seksual. Apabila Anda mengalami kebosanan dalam kehidupan seksual Anda, cobalah untuk melakukan kegiatan yang menantang adrenalin bersama pasangan, siapa tahu malam harinya Anda dan pasangan bisa semakin hot di ranjang.

Memakai Baju Warna Merah

Ada penelitian yang menyebutkan bahwa pria menilai seorang wanita jadi terlihat lebih atraktif dan seksi ketika wanita tersebut memakai baju warna merah. Ketika sedang berdua dan ingin bercinta, pilihlah lingerie atau baju seksi berwarna merah untuk meningkatkan gairah seks pasangan Anda. Sepertinya Anda pun juga bisa merasa lebih seksi ketika memakai baju yang berwarna merah.

Membaca

Ya, benar, membaca! Dr. Susan Kellogg, seorang seksolog medis menyarankan bibliotherapy yang bisa meningkatkan aktivitas seksual melalui membaca. Menurut penjelasannya, ada sejumlah penelitian yang menunjukkan bahwa berfantasi bisa meningkatkan zat-zat kimia yang bisa meningkatkan gairah seksual seperti dopamin dan testoteron. Jadi bibliotherapy ini bisa menjadi terapi untuk mendapatkan orgasme berulang-ulang pada wanita yang mengalami masalah kurang gairah seksual.

Berkeringat

Mungkin sedikit menjijikkan tapi itulah kenyataannya. Wanita bisa bergairah karena keringat pria. Bau keringat pria bisa meningkatkan kadar kortisol (hormon stres) wanita, menurut sebuah penelitian di The Journal of Neuroscience.

Itulah beberapa kejadian yang bisa membangkitkan gairah seks. Namun tidak semua orang bisa. Untuk menjaga agar anda mudah bergairah dan libido anda tidak menurun drastis, saya rekomendasikan mengkonsumsi LADYFEM kapsul herbal dari PT. ABE dan juga direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi dr. Boyke Dian Nugraha

Ladyfem merupakan kapsul herbal yang memiliki beberapa manfaat diantaranya membangkitkan gairah seks, membersihkan dinding rahim, mengobati keputihan, menormalkan siklus haid, mengurangi nyeri haid, menguatkan denyut vagina, membuat rapet wangi, serta bisa digunakan untuk terapi pengobatan kista.

Ladyfem AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI : POM TR 093.301.381

Cara order cepat melalui sms / bbm ;
1. Sebutkan Nama Lengkap
2. Sebutkan berapa Box Ladyfem
3. Sebutkan Alamat lengkap + Kode Pos

Kirim ke 085258817275

Contoh ;
Nana, 2 box Ladyfem, Jl. Gajah Mada No. 105 Genteng - Banyuwangi - Jawa Timur 68465, BCA

  • Selanjutnya saya akan membalas jumlah yang harus anda transfer beserta nomor rekening saya.
  • Paket dikirim dalam amplop coklat  rapi tanpa nama produk atau nama website
  • Yang tertera di amplop hanya nama, alamat dan no HP anda beserta nama, alamat dan no. Hp saya sebagai pengirim
  • Privasi anda kami jaga
Sumber gambar  : http://cdn-emedia.viva.co.id/thumbs2/2013/01/17/188398_ilustrasi-wanita-tidur_663_382.jpg

Ads