Header Ads

Breaking

Sabtu

Salah Satu Metode Diet Alami, Apa Itu Diet Detox

Diet detox adalah jenis paling umum yang dilakukan untuk mengurangi racun di dalam tubuh. Salah satu jenis diet detox yang cukup populer adalah Cleanse Clean (dipopulerkan oleh Gwyneth Paltrow) dengan pedoman yang sama.

Ketika racun masuk ke dalam tubuh maka ia harus dikeluarkan melalui feses, urine atau keringat. Hal ini agar racun-racuntersebut tidak diserap atau diresirkulasi dalam sistem tubuh yang bisa mempengaruhi kesehatan.

Beberapa ahli mengungkapkan diet detox yang dilakukan dengan benar bisa memberikan berbagai manfaat bagi tubuh seperti meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki sistem pencernaan, serta membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih baik.

Langkah yang dilakukan dalam menerapkan diet detox

Dalam melakukan diet ini jumlah asupan makanan seseorang tidak dibatasi, namun diminta untuk menghindari atau mengurangi gula, gorengan, makanan olahan, makanan yang mengandung gluten dan juga susu.

Sementara itu disarankan untuk mengonsumsi banyak sayuran segar dan juga buah-buahan, serta makanan lain yang mengandung antioksidan dan juga senyawa anti peradangan (anti-inflamasi).

Diet detox yang dirancang untuk pemula biasanya berlangsung selama 7 hari, namun jika ingin melakukan pembersihan lebih lama lagi, diet detox bisa dilakukan hingga 21 hari.

Biasanya diet detox 7 hari dilakukan oleh orang-orang yang tidak mampu melakukan diet ketat karena terkendala waktu atau memerlukan lebih banyak protein dalam asupan makanannya.

Ada banyak jenis diet detox, mulai dari konsumsi jus beberapa kali dalam sehari, minum lebih banyak cairan, konsumsi lebih banyak sayuran atau menghindari gandum. Kunci untuk memilih diet yang cocok adalah berdasar kondisi kesehatan, tingkat energi dan juga gaya hidupnya.

Sumber : About, health.detik.com

Salah satu produk diet Detox yang laris di internet adalah fiforlif super fiber bernutrisi. FIFORLIF merupakan produk dalam bentuk serbuk minuman. Fofirlif terbuat dari buah-buah pilihan yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh dan mengurangi lemak-lemak jenuh berlebih yang dapat menyebabkan kegemukan dan kolesterol tinggi.

Informasi lebih detil mengenai fiforlif, kandungan, serta manfaatnya anda bisa menuju web produk diet fiforlif. Fiforlif tidak hanya bermanfaat untuk diet saja, tetapi juga bermanfaat untuk memberikan nutrisi yang tepat dan cukup bagi tubuh. kunjungi produk diet disini

Ads