Header Ads

Breaking

Selasa

Bahaya Hubungan Seks Saat Haid


Berhubungan seks saat haid
Berhungan seks saat haid pada umumnya dihindari oleh banyak pasangan suami istri. Tetapi justru beberapa pasangan suami istri merasa gairah seksnya lebih tinggi saat sedang haid. Sebenarnya bagaimana bahayanya hubungan seks saat sedang haid?

Berikut alasan kenapa anda harus menghindarai berhubungan seks saat sedang haid, selain faktor agama.

Endometriosis

Ada sejumlah risiko yang akan dihadapi para istri jika memaksakan untuk melakukan hubungan seksual di saat haid. Pertama, risiko endometriosis yaitu kembalinya darah "kotor" menstruasi ke rahim. Ini akan membahayakan kesehatan organ intim para istri karena terjadi perlengketan dan menampung darah, endometriosis akan menyebabkan rasa nyeri pada istri ketika menstruasi ataupun saat berhubungan intim. Endometriosis juga bisa berkembang menjadi kista yang menyebabkan sulit memiliki anak.

Risiko Infeksi

Memaksakan melakukan hubungan seks saat istri haid juga bisa meningkatkan terjadi risiko infeksi. Biasanya akan timbul luka dan sperma menjadi tidak steril. Sperma yang masuk ke dalam bisa menimbulkan infeksi akibat darah mentruasi. Infeksi berpeluang besar terjadi ketika istri sedang mengalami masa menstruasi dan bisa mengganggu kesehatan organ intim dan menimbulkan luka di mulut rahim.

Jadi pertimbangkan kembali jika anda akan melakukan hubungan seks saat sedang haid.

sumber : http://family.fimela.com/ayah/peran/ini-alasan-para-ayah-dilarang-mengajak-istri-bercinta-saat-haid-131115t-page1.html

Ads